17:34 PM   -   Wednesday, 21 November 2018
agen bola
agen bola sbobet

Ambisi dari Geoffrey Kondogbia

Kondogbia mengharapkan perform apiknya dengan Valencia cukup bagi buat ia kembali diakui jadi sisi scuad timnas Prancis.

Geoffrey Kondogbia mengakui masih tetap menaruh hasrat bagi terbang ke Rusia dengan tim nasional Prancis manfaat bertanding di panggung paling besar sepakbola, Piala Dunia.

Perform jelek Kondogbia saat membela Inter Milan, buat tempatnya di Les Bleus makin tergerus, ia kalah berkompetisi dengan pemain-pemain yang menghadirkan perform gemilang seperti pemain N’Golo Kante, pemain Paul Pogba, pemain Blaise Matuidi, pemain Adrien Rabiot sampai Corentin Tolisso.

Akhirnya, telah setahun lebih dianya tidak memperoleh panggilan ke timnas Prancis, dengan keterlibatan terakhirnya dengan tim pada tanggal 6 September 2016 yang lalu, itupun ia cuma duduk di bangku cadangan.

Bagaimanapun juga, performnya yang makin bertambah dengan Valencia musim ini, buat keinginan bagi ke Piala Dunia yang kembali terbuka. Ia jadi satu diantara pemain andalan Los Che yang berhasil menembus empat besar di klassemen sesaat. Walau sekian, Kondogbia mengerti beratnya persaingan perebutan bagi peroleh satu tempat ke Rusia.

“Dengan pribadi, saya cuma dapat berupaya bagi senantiasa memberi perform paling baik saya pada club saya, hingga saya dapat dengan yakin diri melihat diri saya di cermin serta menyebutkan kalau saya sudah berupaya sekeras mungkin saja,” tutur Kondogbia dengan spesial pada Goal Indonesia.

“Tetapi, kebanyakan orang tahu seberapa tinggi kwalitas beberapa anggota tim dari sepakbola nasional Prancis serta bagi jadi sisi dari tim itu bukan sekedar bergantung pada saya – terdapat beberapa aspek beda yang diperhitungkan bagi bisa masuk dalam kesebelasan. Maka, saya cuma dapat konsentrasi dengan apa yang saya lakukan sekarang ini.”

Disamping itu, tentang jagoannya pada Piala Dunia, Kondogbia tidak menjawab dengan segera, karna ia menilainya turnamen empat tahunan itu senantiasa menghidangkan beberapa kejutan besar.

“Piala Dunia adalah arena pertandingan yang begitu tidak diperkirakan. Anda tidak sempat tahu siapa yang juga akan jadi juara karna pemenangnya senantiasa ditetapkan dengan margin yang tidak tebal,” tukasnya.

“Ada negara-negara, seperti negara Brasil, Jerman, Spanyol serta Argentina, dan Prancis, yang dijagokan juga akan jadi jauranya, tetapi Piala Dunia ditetapkan oleh beberapa hal kecil serta Anda mesti siap hadapi tantangan di dalamnya.”

Pada 2014 yang lalu, Les Bleus berhasil lolos dari sesi group, sayang mereka itu dihentikan oleh Jerman – yang keluar jadi juara – pada sesi perempat-final.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!