11:40 AM   -   Monday, 19 August 2019
agen bola
agen bola sbobet

Italia Diantar Ke Final Euro U-19 Oleh Moise Kean

Mimpi Prancis U-19 bagi ikuti jejak sukses seniornya sangat terpaksa jatuh di tangan negara Italia U-19.
Penyerang muda klub Juventus Moise Kean dapat memberikan inspirasi kemenangan 2-0 yang diambil Italia U-19 yang atas Prancis U-19 di dalam semi-final dari Euro U-19 2018 pada hari Kamis (27/7).

Kean cetak satu gol di pertandingan ini bagi pastikan Gli Azzurri tembus partai puncak kompetisi yang diselenggarakan di Finlandia ini, dimana Portugal telah menunggu, pada Minggu (29/7) yang akan datang.

Kekalahan ini memupus keinginan scuad muda Prancis bagi ikuti jejak sukses seniornya, yang barusan jadi kampiun Piala Dunia tahun 2018. Walau sebenarnya, optimisme Les Bleus junior sudah sempat membumbung tinggi sesudah menyalip Turki serta juara bertahan Inggris di babak group dengan score sama nan fenomenal, 5-0.

Akan tetapi, Italia yang bermaterikan bakat muda Serie A seperti pemain Kean, pemain Nicolo Zaniolo (Roma), pemain Davide Fratessi (Sassuolo), pemain Andrea Pinamonti (Inter), dapat dibuktikan lebih unggul.

Christian Capone menciptakan gol pembuka Italia pada menit ke-27 sesudah menyambar umpan silang pemain Raoul Bellanova. Setelah tiga menit berselang, Kean melipatgandakan kelebihan sesudah menyelesaikan kesempatan satu-lawan-satu yang diarsiteki oleh umpan lambung pemain Zaniolo.

Beberapa saat awal mulanya, langkah team surprise Ukraina U-19 mesti berhenti dengan cara menyakitkan di semi-final sesudah dihajar telak dengan skor 5-0 oleh Portugal U-19. Negara Ukraina, yang maju ke semi-final sesudah memuncaki Group B yang berisi Prancis serta Inggris, dibikin tidak berkutik oleh Portugal semenjak sepak mula.

Bahkan juga, ke lima gol Portugal ke gawangnya Ukraina semua terbentuk di set pertama, persisnya di 30 menit awal. Buruknya konsentrasi beberapa pemain belakang Ukraina membuat Portugal leluasa menggelontorkan gol lewat pemain Jota (2), pemain Francisco Trincao (2), serta pemain Pedro Correira.

Walau tersisih, Ukraina serta Prancis yang berstatus semi-finalis pada Euro U-19 2018 mendapatkan ticket automatis maju ke Piala Dunia U-20 tahun 2019. Finalis Italia serta Portugal juga secara langsung lolos. Mengenai Norwegia jadi wakil Eropa paling akhir yang melenggang ke Piala Dunia tahap junior di Polandia itu yang menyusul kemenangan dengan skor 3-0 atas Inggris di pertandingan play-off.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!