06:46 AM   -   Monday, 23 September 2019
agen bola
agen bola sbobet

Jangan Lepaskan Pogba Meskipun Penawaran Yang Besar

Dimitar Berbatov minta bekas timnya, Manchester United, tidak untuk melepas Paul Pogba pada panas musim ini. Walaupun mereka digoda penawaran sejumlah 200 juta poundsterling sekalinya.

Pogba tampil cemerlang dalam pertandingan pertama Manchester United di arena Premier League tahun 2019/20. Gelandang yang berasal dari Prancis itu memberikan dua assist yang menolong the Red Devils menaklukkan Chelsea dengan score mutlak 4-0.

Umpannya ke Marcus Rashford, yang berbuntut menghasilkan gol ke-3 Manchester United, mengundang perhatian publik. Operan panjang terarah darinya sukses sampai Rashford yang tengah menyerang ke kotak penalti Chelsea, serta mempermudah sang striker cetak gol.

Jelas, umpan-umpan semacam itu tidak kelihatan di Old Trafford bila Manchester United melepas pemain Pogba pada panas musim ini. Seperti yang didapati, pemain berusia 26 tahun itu sedang dihubungkan dengan club besar seperti Real Madrid serta Juventus.

Tampilan Pogba di laga itu sukses membuat Berbatov takjub. Dia merasakan usaha sang pelatih yang bernama Ole Gunnar Solskjaer, untuk terus menjaga sang gelandang memang beralasan.

“Zinedine Zidane ingin bawa Paul Pogba ke klub Real Madrid tetapi, menantang Chelsea hari Minggu yang lalu, kami lihat fakta kenapa Ole Gunnar Solskjaer meyakini menjaga sang gelandang itu,” papar Berbatov pada Betfair.

“Umpan prima dari Pogba ke pemain Marcus Rashford dalam gol ke-3 United itu yang saya ucap ‘sepak bola murni’,” sambungnya.

“Waktu saya bermain untuk United, Michael Carrick akan memperoleh bola serta pemikiran pertamanya ialah membawanya ke depan. Ia tahu benar tempat saya serta terdapat beberapa contoh darinya memberikan bola pada saya untuk cetak gol. Pemain istimewa menaruh dayanya untuk peristiwa yang pas,” imbuhnya.

Berbatov tidak mengingkari jika Manchester United akan kesusahan untuk menampik bila Madrid hadir bawa penawaran sejumlah 200 juta euro. Tetapi dia mengharap bekas timnya itu dapat mencegah bujukan itu.

“Jika United terima penawaran seputar 200 juta poundsterling yang dalam kurun waktu dua minggu ke depan dari klub Real Madrid, karena itu transfer akan berlangsung,” imbuhnya.

“Tetapi saya berharap Pogba bertahan di United serta saya tidak meyakini Zidane akan mundur karena hanya Madrid tidak berhasil memperoleh kompatriotnya itu,” pungkasnya.

Real Madrid sendiri diberitakan harus jual beberapa pemainnya terlebih dulu untuk mendanai kepindahnya Pogba. Tetapi tidak hanya Marcos Llorente, pemain Dani Ceballos, pemain Theo Hernandez serta Raul de Tomas, belumlah ada pemain yang angkat kaki yang dari Santiago Bernabeu.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!