06:45 AM   -   Monday, 23 September 2019
agen bola
agen bola sbobet

Jatah Penalti Tidak Diminta Oleh Alvaro Morata

Alvaro Morata memperjelas jika dianya tidak minta Sergio Ramos untuk memberi jatah penalti kepadanya saat Spanyol mencukur Swedia sebanyak tiga gol tanpa ada balas, Selasa (11/6) pagi hari barusan.

Dalam pertandingan ini, Spanyol merusak kebuntuan di pertengahan set ke-2. Hadiah penalti yang didapatkan team tuan-rumah dapat dioptimalkan secara baik oleh Ramos yang memang jadi pelaksana eksekusi penting La Furia Roja untuk sepakan 12 cocok.

Tidak lama berlalu, Spanyol masukkan Morata untuk menukar Marco Asensio. Bomber yang tengah dipinjam klub Atletico Madrid dari klub Chelsea itu meningkatkan kelebihan, kembali lagi melalui titik putih.

Penalti ke-2 untuk Spanyol lahir sesudah Morata dilanggar yang di kotak terlarang. Ramos juga berbaik hati memberi jatah penaltinya pada Morata.

“Itu adalah ketetapan ia [Ramos]. Saya tidak minta kepadanya sebab ia tetap ingin cetak gol,” papar Morata selesai pertandingan seperti diambil Marca.

“Itu adalah aksi yang begitu baik yang akan tetap saya syukuri. Dengan tidak minta tetapi ia memberinya pada saya, kepuasannya berasa ganda. Dia paham apa yang saya pikirkan mengenai ia,” imbuhnya.

Spanyol sebenarnya tidak main begitu fantastis dalam pertandingan ini. Meskipun begitu, Morata rasakan begitu senang teamnya pada akhirnya dapat amankan point penuh.

“Pertandingan ini lebih berat dibandingkan keliatannya. Swedia adalah team hebat serta mereka main bagus. Mereka begitu defensif serta mereka coba melukai kami melalui pukulan balik,” papar Morata.

“Kamia main bagus, bertahan secara baik serta kami begitu suka,” tegasnya.

Karena kemenangan ini, Spanyol juga jaga rekor prima di kwalifikasi ini. Team bimbingan Luis Enrique masih memuncaki klassemen Group F dengan point 12 dari 4x main.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!