21:22 PM   -   Tuesday, 18 September 2018
agen bola
agen bola sbobet

Karier ke MC Dijadikan Layar Lebar

Adipati Dolken diakui memainkan peran sosok Hanif Thamrin di dalam film itu.
Pemburu di Manchester Biru yang dari buku karangan Hanif Thamrin juga akan diangkat ke layar-lebar. Beragam cerita menarik sepanjang perjalanan karir Hanif di club Liga Primer Inggris yaitu Manchester City akan di uraikan dalam film itu.

Hanif adalah orang pertama Indonesia yang bekerja dalam scuad berjulukan The Citizens tersebut. Ia menceritakan dimana anak Payakumbuh, Sumatera Barat, yang merantau ke London bagi merampungkan sekolah S2, tetapi hadapi halangan serta kesusahan sepanjang hidup disana.

“Lewat film Pemburu yang di Manchester Biru, aku menginginkan memberitahukan anak muda Indonesia kalau bekerja di club sepak bola Premier League bukanlah sekedar hanya yang diimpikan, namun dapat diwujudkan,” kata Hanif Thamrin, di dalam jumpa pers yang di Oreima Films pada Jakarta Selatan, hari Jumat (11/5) sore.

Dalam film Pemburu yang di Manchester Biru, tokoh dari Hanif Thamrin diperankan oleh seorang Adipati Dolken. Film ini melibatkan aktor Ganindra Bimo yang bertindak jadi Pringga, teman dekat Hanif Thamrin di Manchester.

“Aku suka sekali bisa memainkan peran Hanif pada film ini. Sepak bola yaitu berolahraga favorite aku, bahkan juga aku miliki harapan menginginkan jadi atlet sepakbola. Passion aku pada sepak bola juga akan aku mewujudkan didalam film ini, serta mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi anak muda Indonesia yang mempunya mimpi besar di dalam mewujudkannya,” begitu ucap Adipati Dolken.

Film Pemburu yang di Manchester Biru juga akan mulai syuting di Kota London serta Manchester pada akhir Mei yang akan datang. Film ini di produksi oleh Oreima Films, serta disutradarai Rako Prijanto. Saudara Hanif Thamrin sendiri ikut serta dalam film ini jadi satu diantara produser dengan Reza Hidayat.

“Industri film Indonesia makin maju serta berkembang, kita jadi pencinta film perlu tontonan yang bermacam, karna film jadi fasilitas hiburan pasti mesti beragam. Film Pemburu di Manchester Biru memberi rasa baru saat kita memerlukan hal yang berlainan di tengahnya keberagaman. Memberi evaluasi untuk kita orang-orang yang telah dapat dibuktikan pencinta sepakbola,” ungkap sutradara yang mencapai penghargaan FFI 2013 itu.

“Saat aku membaca cerita Hanif, aku segera punya mimpi dapat bekerja di club sepak bola terkenal, serta berjumpa dengan pujaan yang diimpikan, bahkan juga bekerja ditempat yang diimpikan semuanya beberapa pencinta sepakbola yaitu satu kesan yang akan tidak terlupakan. Cerita ini memberikan inspirasi bagaimana kita jadi putra Indonesia dapat jadi sisi dari dunia, serta bekerja di satu club berolahraga manapun. Berjumpa dengan pujaan kita sehari-hari serta bersorak bagi tim dambaan yang kita bela dari kecil,” timpal Reza Hidayat.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!