17:02 PM   -   Monday, 18 November 2019
agen bola
agen bola sbobet

Pembelaan Yang Diberikan Oleh Solskjaer Kepada Pogba

Manager Manchester United yang bernama Ole Gunnar Solskjaer memberi pembelaan pada Paul Pogba yang sering mendapatkan masukan akhir-akhir ini. Dia menjelaskan sang gelandang mustahil jadi Roy Keane, pemain Juan Sebastian Veron, pemain Paul Scholes, pemain Ryan Giggs serta Eric Cantona sekaligus juga.

Pogba benar-benar marak dihubungkan dengan pintu keluar yang dari Old Trafford pada panas musim ini. Tetapi, bekas pemain Juventus itu selanjutnya putuskan untuk bertahan di club.

Walau demikian, tampilan Pogba terus mendapatkan sorotan. Pemain berumur 26 tahun itu dicecar masukan sesudah tidak berhasil menyelesaikan penalti di dalam bermain seimbang menantang Wolverhampton pada pertandingan ke-2 Premier League 2019/20.

Pogba sebenarnya punyai peluang untuk bawa teamnya unggul dari titik putih yang pada pertengahan set ke-2. Tetapi, pemain Prancis itu tidak berhasil mengerjakannya.

Solskjaer sendiri tidak menyangsikan potensi yang dimikiki oleh Pogba. Tetapi, dia mengingatkan jika seluruh pihak tidak dapat minta kebanyakan dari Pogba.

“Kita dapat lihat Paul sedih saat ia tidak berhasil lakukan penalti. Ia tidak patut terima ini,” begitu kata Solskjaer seperti dikutip Sportskeeda.

“Ia, seperti yang sudah saya sebutkan berulang-kali, serta ia menjelaskannya sendiri, saat Anda tanda-tangani kontrak dengan klub Man United, Anda jadi seseorang Manc serta, sekali seseorang Manc tetap seseorang Manc, serta dia memberi semuanya yang mutlak untuk club tiap minggu.

“Ia mengharap beberapa dari dirinya, jadi itu tidak membuat saya frustrasi. Kami mengharap beberapa dari ia, tetapi kami ketahui kami tidak dapat memperoleh Roy Keane, pemain Veron, Scholes, pemain Giggs, Cantona pada sebuah pemain. Susah, tetapi Pogba ialah pemain top.”

Solskjaer dapat lihat jika Pogba telah alami perubahan yang cukup relevan dibanding musim kemarin. Oleh karenanya, dia minta beberapa fans supaya tetap memberi dukungan Pogba.

“Saya ketahui beberapa orang menginginkan ia untuk lakukan semuanya di lapangan sepakbola, tapi ia mempunyai banyak kualitas hingga kami lihat kualitas yang berlainan dari Paul tahun ini, dibanding dengan musim kemarin, serta ia ialah pemimpin dalam group. Jadi, saya mengharap beberapa fans ada di belakangnya,” sambungnya.

Pogba dinilai sebab ambil penalti menantang Wolves cuma satu minggu sesudah Marcus Rashford sukses menyelesaikan sepakan penalti dalam kemenangan atas klub Chelsea.

Walau demikian, Solskjaer memperjelas jika ke-2 pemain itu masih diakui menjadi pelaksana eksekusi penting penalti United.

“Saya meyakini Anda akan lihat Paul Pogba cetak gol untuk United ,” tuturnya.

“Kami masih berlatih penalti serta Marcus serta Paul masih disana.”

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!