15:52 PM   -   Sunday, 16 December 2018
agen bola
agen bola sbobet

Posisi Valencia Direbut Lagi Oleh Madrid

Los Blancos kembali menempati tempat ke-3 klassemen karena raihan kemenangan tidak tebal di markas Malaga.
Real Madris berhasil mencetak kemenangan 2-1 waktu melakukan partai minggu ke-32 kelanjutan La Liga Spanyol di musim ini yang di markas Malaga yaitu Estadio La Rosaleda, pada hari Senin (16/4) awal hari WIB.

Penambahan tiga angka ini buat Los Blancos kembali merebut tempat ke-3 klassemen sesaat dari Valencia yang dengan koleksi 67 point, unggul dua angka atas kompetitor paling dekat mereka dalam persaingan perebutan di empat besar.

Walau tampak tanpa ada trio pilar, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale serta Luka Modric, Madrid tetaplah dapat menguasai jalannya kompetisi mulai sejak awal serta segera menyebar ancaman lewat gerakan Karim Benzema.

Isco jadi pemain Madrid yang paling aktif yang di lini tengah serta membuat serangan timnya. Pada Menit yang ke-23, sang gelandang kirim umpan cantik, tetapi sayang tidak dapat dimaksimalkan Lucas Vazquez yang tendangannya dari jarak dekat yang menjauh dari gawang.

Enam menit berselang, pemain Isco betul-betul jadi mimpi jelek Malaga sesudah gawang ttuan tempat tinggal dibobolnya lewat eksekusi sepakan bebas. Tidak ada selebrasi terlalu berlebih, mengingat Malaga adalah club yang sempat dibela Isco.

Desakan selalu dilancarkan Madrid, yang memanglah kuasai jalannya permainan selama sesi pertama. Tetapi sampai turun minum tidak ada penambahan gol yang terwujud.

Dominasi tim tamu selalu berlanjut di sesi ke-2, dengan trio Benzema yaitu Vazquez serta Marco Asensio selalu merepotkan pertahanan Malaga.

Isco kembali jadi sumber ide Madrid, dengan jadi kreator gol ke-2 timnya pada menit yang ke-63. Operannya dari bagian kiri dapat disambar dengan prima oleh Casemiro yang berdiri nyaman pada muka gawang Malaga.

Sergio Ramos yang naik menolong serangan empat menit mendekati saat normal selesai hampir jadi besar kelebihan Madrid, tetapi sontekannya yang melanjutkan umpan Benzema dapat dipatahkan Roberto.

Blunder Jesus Vallejo yang di masa penambahan saat waktu tidak berhasil menghadapi umpan Federico Ricca buat bola terlepas menuju jangkauan Diego Rolan yang lalu menceploskan bola ke dalam gawang Keylor Navas. Score 2-1 tutup pertandingan ini.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!